Pergi Selama-nya #part 5

rezha-hcerlly.jpg


"Achk kenapa coba aku pulang.??, dalam hati sambil garuk kepala." aku kan masih bisa disinih untuk beberapa hari lagi." tapi udah terlanjur pulang sih gimana yah." heummmm,, kecewa aku.
"San lewat mana nih pulang-nya. ? Tanya ku.. ya lewat yang kaya kemarin lah ka .!! Jawab santi sambil nengok kebelakang.

pulang-nya aku kerumah, pengen ngulangin lagi waktu kemarin, sampai aku tulis puisi seperti ini


Bila waktu itu bisa ku hentikan
aku ingin selama-nya menghentikan waktu itu
agar aku bisa slalu bersama mu
---
Lemah dada dalam nafas ku,
Membuat aku harus meneruskan waktu
Biyarlah tuhan yang mengatur
Dan aku disinih hanya berharap
Tuhan kan mempersatukan kita selamanya

Koq acak-acakan banget sih puisi aku??, "Tanya ku dalam hati. Huhhh aku coret-coret kertas-nya trus aku buanq, Dan engga lama ada yang ngetuk pintu, Tok tok tok..!! Zha. Yoi tunggu sebentar." teriak ku sambil berjalan.." aku buka pintu, echk den," ada apa nih tumben amat kesinih.?? "tanya ku sebari duduk disopa." engga ada apa-apa zha, jawab-nya" sambil keliyatan bingung.." ouhhhh.." ngobrol cukup lama" kira-kira 30 menit" yaudah aku pulang dulu yah zha." okey dech hati-hati yah..

Kekamar lagi-nya aku, sambil depan laptop aku buka-buka folder" engga sengaja aku buka follder foto-foto aku sama cherlly," Tapi sayank sekarang udah engga ada satupun foto kita berdua"."dulu banyak banget foto aku sama cherlly. semenjak kartu memorye Hp aku rusak poto-nya engga ada lagi, dilaptop pun sama, hilang semua gara-gara virus.."..

Dua bulan berlalu begituh cepat. Lambaian tangan sudah tak ter'elakan lagi, ku dudu didepan rumah, memandangi sudut jalan yang sepih, tak ada satupun orang yang lewat, terlintas jauh dalam batasan akal pikiran, terlihat sesosok jelmaan manusia menembus pohon, entah mata ku yang katrak apa cuma ilusi, " astagfirallah,, kata, apa yah itu, dengan penasaran aku berjalan menujuh pohon itu," ternyata cuma pelastik yang terbang hehe".. Ada-ada aja yah kirain aku apa.. Huhhhfftt.. "

photo2.jpg

Mungkin aku engga bisa terusin cerita-nya karna mungkin novel ini akan terbit, 1 bulan mendatang, aku hanya menyampaikan sedikit isi dari novel yang aku buat.

Dan sekaranq aku ingin menepati janzi itu, aku akan pergi menjemput kekasih ku, dan selamanya kita akan bersatu tanpa memikirkan kita kan terpisah, ini pengorbanan cinta seorang novelis,,

seperti yang pernah aku buat, Darah yang mengalir dalam tubuh ku akan berhenti dan takan pernah mengalir lagi, darah ini akan membeku, mematikan sarap dalam otak ku dan menghentikan deyut pada nadi ku, sehingga aku bisa merasakan kematian yang membahagiakan, " meski tuhan ada dan selalu ada untuk ku, jiwa ini rampung bergejolak rindu, semuanya akan berakhir, semuanya akan terasa lebih nyata jika aku pergi untuk selamanya.

Mungkin kemarin Allah masih memberi ku satu kesempatan, itu hanya darah yang mengalir dari tangan ku, mungkin dengan ini aku bisa belajar, bagaimana dan seperti apa rasanya jika kelak kita telah tiada, aku merasakan sakit yang amat sangat menyakitkan, sakit yang mendalam sampai tak sadarkan diri ditelan kegelapan

Semuanya akan aku akhiri dibalik novel ini, ini akhir dari cerita Pergi untuk selama-nya, semoga novel ini bisa terinspirasi dan dapat mendapatkan sesuatu hal yang menarik,

Aku pergi. Dan selamanya takan pernah ada lagi didunia ini, Buat kamu yang mencintai aku dengan setulus hati, maapkan aku sampai saat ini aku masih belum bisa mencintai mu, aku hanya bisa menyayangi mu maapkan aku untuk semuanya, maap aku teman, kerabat, sahabat, saudara, ayah mamah maapin aku jika selama ini aku belum bisa membahagiakan mu.

Sudah tak ada kata lagi yang mampu ku ukir diatas kertas bersama tinta hitam yang ku lepas,jemari ku tlah mati sehingga aku tak bisa merangkai kata demi kata lagi,inspirasi ku hilang ditelan kegelapan,,

hanya hati yang mampu menyimpan semua kata,menyimpan semua luka dan menyimpan semua hal yang mampu membuatku tersiksa,, darah yang slalu mengalir,nafas yang terus berhembus,jantung yang tak berhenti berdenyut,dan mata yang mampu melihat,kini semuanya tak berfungsi lagi ditubuhku,,

hidup seperti batang pohon yang tak bisa melakukan apa" selain tumbang diterjang kerapukan,,

inilah hidup seorang puitis,hdup terlalu dramatis,hanya bermain dengan kata,kertas,pena dan imajinasi,, ingin rasanya aku menakhiri semua ini,hidup sederhana yang mampu membuat ku bahagia,,

Dan sekarang akan ku akhiri semuanya dengan tangis bahagia,


Terkadang keterpurukan bisa diakhiri dengan cinta. "Tapi sangat jarang cinta diakhiri dengan kematian."
"Orang dapat memahami panasnya matahari dan jatuhnya air hujan." "Tapi tak memahami panasnya hati dan jatuhnya air mata."
"Setiap orang punya rasa cinta, tapi tak semua orang dapat memahami arti cinta." "Setiap orang bercintalah, tapi tak semua orang pernah merasa bahagia."
"Cinta bukan puisi, melainkan kata hati. Jika cinta adalah harapan, maka hati adalah jawaban." "Lebih baik mengagumi tanpa memiliki, daripada memiliki tapi selalu disakiti. "Lebih baik menyakiti lewat kejujuran, dari pada dengan kebohongan."

Cinta kan ku kejar walaupun aku harus meninggalkan semua ini dengan rasa dan penderitaan yang menyakitkan, aku harus bisa mengejar cinta ku, aku harus bisa mendapatkan itu kembali, meski aku harus mati

Tuhan kehendaki aku untuk bisa bertemu ia dialam lain nanti, ia yang aku cinta dan ia yang sangat ingin aku miliki, rasa ini takan pernah hilang walapun nafas berhenti berhembus, walapun darah berhenti mengalir tapi cinta ini akan terus mengalir seperti air surga yang takan pernah kering


sunyi dalam keheningan

membuat ku terdiam sakit tak tertahan

pilu terpa kesedihan menerjangku jauh dari kebahagiaan,,

Aku menangis disisi pojok ruang kehampaan,

aku terjatuh diruang jurang penderitaan,

tercabik jiwa enggan merasa tenang

terpelosok batin jauh dari senyuman..

Hidup ku, jiwa dan raga ku selalu tersiksa karna kepergian, selalu merana karna kematian..

Sendiri, mengejar cinta yang entah kapan bertepi dan menjadi nyata didunia ini..

Tlah begituh lama ku langkahkan kaki didunia yg pana ini, karna tanpa mu langkah ku tak berarti lagi, walau kaki penuh luka dan nana tak terasa duri menancap dalam meneteskan darah yg berserakan mengikuti arah langkah disanah..


Tanahpun kering ..!!
Diterpa kemarau berkepanjangan, hingga hujan enggan turun untuk menghidupkan tanah yg telah mati dan langitpun tak kunjung mendunq karna seuntai cinta tak pernah tertenun,,

Tetes demi tetes Air mata mengalir dari kedua mata ku, namun tak sedikitpun mampuh membasahi seluruh tubuh ku,,


ku lelah,,!!
Letih bertubi tubi.. Membuat aku menderita ditengah sepi, merasakan perih yg tak kunjung bertepi dan merasakan sakit sampai akhir hayat nanti...

Sampai disinih langkah ku, aku akan pergi jauh meninggalkan dunia ini,,

Apalah artinya hidup tanpa kekasih ku, cinta ku dan kebahagiaan ku,,

Semuanya berakhir sampai disinih. Mungkin kelak dan tidak mungkin sama sekali kamu kan mengingatku,,

Tapi setidaknya aku pernah hadir dalam kehidupan mu dan memberi warna dihidup mu,,

Good bye dan ini kata trakhir ku untuk mu, semoga kamu bahagia..

By_ Sanq penah Hitam

BBM ala symbian s60v3

Langsung liyat aja ss-knya karna aku lagi sakit, jadi engga bisa panjang lebar menjelaskan, karna aku tau semuanya bisa membaca dan berpikir..

photo0119.jpg

photo0120.jpg

silahkan download aplikasi-nya dibawah ini

dlod7.jpg

Note : aplikasi ini semacam yulou tapi apliksi ini memiliki kelebihan banyak simbol dan bisa invite teman. Kekurangan-nya bisa kalian coba cek pulza.

Pergi Selama-nya #part 4

ThumbnailAku berangkat menuju rumah cherlly, dalam hati ku, "Tunggu aku sayank, aku kangen banget sama kamu,aku pengen peluk kamu. Tiba-tiba di jalan yang macet motor ku kehabisan bensin. Gimana nih san "Tanya ku sambil kesel ke arah wajah santi, jawab santi".. Ya aku engga tau ka,aaaargghhh sial banget sih." yaudah ayu dorong ka didepan kan ada pom bensin, "padahal aku... [Baca selengkapnya]

Pergi Selama-nya #part 3

ThumbnailBagi yang belum baca cerita sebelum-nya silahkan klik disinih #part2 dan Love historye you and me pagi kawan. Aku mau lanjutin cerpen kemarin ⣇ Pergi Selam-nya #part 2 ⣇ dan ini #part3, tapi ini mau aku jadikan novel pertama aku. Karna novel-novel kemarin selalu terpotong ditengah jalan, jadi aku mau ini harus bisa jadi novel.. bingung, hanya merontah, bimbang menyelimuti lurung hati... [Baca selengkapnya]